Selamat Datang di Aplikasi E-Form
Kredit Mikro Bank DKI
Proses Cepat dan Mudah

Pengajuan Permohonan

Data Permohonan (1/4)


Rp.

Data Pribadi (2/4)

Data Usaha (3/4)

Data Keuangan (4/5)

Rp
Rp
Rp

Pernyataan (4/4)

Sehubungan dengan data/informasi serta dokumen-dokumen yang saya berikan tersebut di atas, dengan ini saya selaku pemohon kredit menyatakan sebagai berikut:
1. Bahwa semua informasi & dokumen yang saya lampirkan dalam permohonan ini adalah benar & apabila terdapat perubahan data dalam aplikasi, saya wajib segera memberikan informasi terbaru kepada Bank DKI.
2. Dengan ini saya memberikan kuasa kepada Bank DKI untuk melakukan pemeriksaan terhadap kebenaran data/informasi serta dokumen-dokumen yang saya serahkan dari sumber manapun dan dengan cara yang dianggap baik & perlu oleh Bank DKI, termasuk pengecekan terhadap kebenaran rekening ke bank terkait dan membebaskan Bank DKI dari segala tuntutan dari pihak manapun sehubungan pemeriksaan tersebut.
3. Bank DKI berhak menolak permohonan saya tanpa kewajiban untuk menjelaskan alasan-alasannya & dokumen yang telah saya serahkan menjadi hak Bank DKI dan Bank DKI tidak wajib untuk mengembalikan dokumen tersebut. Dan bersedia dihubungi oleh Bank DKI.
4. Bank DKI berhak melakukan penilaian atas tanah & bangunan yang akan dijaminkan dengan atau tanpa bantuan dari perusahaan penilai independen yang ditunjuk oleh Bank DKI & untuk keperluan tersebut saya mengikatkan diri untuk membayar seluruh biaya yang berkaitan dengan penilaian rumah tersebut meskipun permohonan kredit saya tidak disetujui oleh Bank DKI atau terjadi pembatalan permohonan kredit atas permintaan saya.
5. Saya akan menyediakan seluruh biaya-biaya pra realisasi di rekening pribadi atas nama saya yang ada di Bank DKI.
6. Saya bersedia untuk menggunakan fasilitas Cash Pickup untuk memenuhi kewajiban saya dalam membayar angsuran di Bank DKI. (Wajib Untuk Monas Pemula, dan untuk yang memilih menu cash pick up).
7. Saya menyatakan bersedia dan akan mentaati segala persyaratan dan ketentuan yang berlaku di Bank DKI.